hit counters

Sabtu, 09 April 2011

Deep Freeze 6 Full


Deep Freeze 6 Full. Software ini sangat membantu kita, terutama sebagai software pengganti antivirus. Jika software ini terinstall, semua akan kembali ke pengaturan sebelum software ini diinstall. Anda akan bisa mengamankan komputer anda dan tidak perlu khawatir karena Deep Freeze akan menyelamatkannya. Software ini juga bisa
menghindarkan komputer anda dari ancaman-ancaman kerusakan internal yang tiba-tiba seperti hilangnya file akibat virus atau semacamnya.

Cara Install Deep Freeze 6 Full pada Komputer

Sebelum anda meng-install Deep Freeze 6 ini, pastikan anda sudah menyiapkan software-software terpenting pada komputer anda dengan cara menginstall software-software tersebut. Kemudian bersihkan komputer anda dari berbagai kotoran seperti virus dan berbagai file yang rusak.
Jika persiapan sudah selesai, install software Deep Freeze versi 6. Install pada drive yang anda anggap penting. Misal D dan E. Jika anda menginstall-nya pada Drive C, anda tidak akan bisa menginstall software apa pun juga setelah menginstall Deep Freeze. Bukannya tidak bisa tapi seperti kegunaannya, software ini akan menghilangkannya saat komputer di restart. Maka berhati-hatilah.

PAS : http://mangsoftware.blogspot.com/


0 komentar:

Posting Komentar